Traffic Rider Mod Apk


Game Traffic rider baru baru ini tenar dimainkan oleh banyak pengguna android, baik dari kalangan muda, anak-anak maupun orang tua. Bagi yang suka kebut-kebutan dijalanan suka salip menyalip mobil dengan hentakan gass pol wajib mencoba game android traffic rider ini.

Game traffic rider lebih condong ke manipulasi kendaraan bermotor untuk kebut kebutan dijalanan. Bagi kalian yang ingin menggeber kecepatan semaksimal mungkin dan masih sayang dengan nyawa bisa langsung coba game android ini, rasakan sensasi menyalip dijalanan dengan kecepatan penuh.

Game traffic Rider dibuat oleh developer bernama "Soner Kara", juga membuat game simulasi mobil kebut dijalanan bernama Traffic Racer, hampir sama sih tapi lebih seru game motornya yang bener bener Real grafic 3D  dan banyak fiturnya.
Review Game Android Traffic Rider
SEGI GRAFIS
Dari segi grafis, game ini bener-bener kelihatan nyata/real dan ukuran game nya juga sangatlah kecil sekitar 89 MB. animasi indikator spedometer, rpm gerak betot gas, gerak kopling tangan bener-bener nyata, sayang kaca spion belum bisa melihat kebelakang mungkin kedepanya akan ada update selanjutnya. Scene di  jalanan ada siang cerah, malam hari, sore dan lain-lain.

MODEL MOTOR
model motor trafic rider
Di game traffic racer ada banyak pilihan motor, ada sekitar 20 model motot dari matic, trail, harley Moge 250 CC sampai moge 1000 CC seperti CBR 250 CC, Ninja 250 CC, CBR 1000 CC dan lain-lain. Motor bisa diugrade dari Power Handling Dan Breaking. Merubah warna motor dan memberi striping pun bisa dilakukan.Kita dapat membeli motor dengan mendapatkan uang dari menyelesaikan misi yang disediakan. gampang kok mainya nanti dijelaskan di gamplay nya pokoknya bikin deg deg an main game ini.
SETTING DAN CONTROL
Setting di game traffic rider termasuk lumayan lengkap mengingat game ini berukuran kecil.  game bisa di save/load online
setting traffic rider.

Download :

1 Response to "Traffic Rider Mod Apk"