MIUI Express APK


MIUI bukan nama baru di dunia Android, perusahaan di belakangnya pasti juga nggak asing buat kamu, Xiaomi. Xiaomi memang berasal dari China, tapi produk-produknya nggak seperti hape buatan China yang terkenal kurang berkualitas. Produk dari Xiaomi ini bisa disejajarkan dengan merk-merk kelas atas lah pokoknya.

Kali ini Xiaomi bukan mau merilis hape, melainkan MIUI Express. MIUI yang dirilis ini merupakan sebuah paketan dari launcher dan berbagai macam aplikasi bawaan MIUI, seperti kontak, dialer, aplikasi SMS, lock screen dan masih banyak lainnya.

Untuk menginstallnya kamu harus download file APKnya dulu, karena pihak Xiaomi memang nggak menyediakannya di Play Store. Aplikasi ini bisa diinstall pada Android versi 4.0.x ke atas, kalo kamu sudah pakai Jelly Bean bisa cobain.

Buat yang belum pernah tau apa itu MIUI, jadi MIUI ini tampilannya mirip dengan iOS, kamu nggak akan menemukan App Drawer, karena semua icon aplikasi berada di Home Screen. Secara keseluruhan sih tampilannya keren.

Kalo kamu pengen coba, silakan langsung download file APK-nya di bawah ini. Dan sambil nunggu downloadnya selesai boleh lho tanya-tanya sama saya.

Link : MIUI Express.apk

0 Response to "MIUI Express APK"

Posting Komentar