Camera MX

Unduh
Camera MX adalah aplikasi kamera gratis terbaik yang memungkinkan kamu mengambil atau merekam dan mengedit foto maupun video. Lebih dari 10 juta download dan pengguna di lebih dari 100 negara membahas aplikasi ini.

BARU! Foto hidup dengan fungsi 'Live Shot'
Ambil foto Live Shot yang bergerak cepat dan nikmati momen foto paling lucu, paling menarik, serta paling romantis berulang kali. 
Caranya sangat mudah: Selain foto asli, detik terakhir sebelum pengambilan gambar juga akan disimpan.
Dengan begitu, kamu dapat melihat Live Shot sebagai foto animasi dan berbagi dengan teman, atau memutar mundur rekaman dan menyimpan setiap foto!
Berbagai efek (HDR, Lomo, Cermin, Kaleidoskop, Pengoptimalan Otomatis, Berlapis, Tekstur, dsb.) serta pilihan pengoptimalan (penyesuaian kecerahan, pemutaran posisi foto dan video, kontras, saturasi, suhu warna, dsb.) akan membantu membuat foto dan videomu semakin unik. Potong video langsung dari smartphone atau tablet dan simpan bagian terbaik, sehingga akan menghemat memori. Selain itu, Camera MX dilengkapi manajer media canggih, sehingga kamu dapat melihat foto dan video secara sekilas serta memindahkan, menghapus, dan mengeditnya dengan cepat.
androidcentral.com
"Kemampuan untuk menambahkan efek real-time pada gambar sebelum diambil akan sangat menakjubkan dan inilah yang terutama dihadirkan oleh Camera MX."

★Fungsi★
✔ Antarmuka pengguna mudah - Pengambilan foto dan perekaman video menjadi lebih cepat berkat antarmuka pengguna Camera MX yang intuitif.
✔ Kualitas foto lebih baik - Hasil yang jelas lebih tajam melalui pemrosesan gambar pintar.
✔ Pengeditan foto dan video yang menyeluruh - Edit foto dan video agar lebih menarik dengan berbagai efek (HDR, Lomo, Cermin, Kaleidoskop, Pengoptimalan Otomatis, Berlapis, Tekstur, dsb.) serta pilihan pengoptimalan (penyesuaian kecerahan, pemutaran posisi foto dan video, kontras, saturasi, suhu warna, dsb.). Selain itu, kamu dapat memotong foto dan memangkas video, serta mengubah ukuran dan resolusinya.
✔ Live Shot - Ambil foto bergerak yang hidup! Cara mengesankan untuk menikmati momen foto yang benar-benar baru. Tetapkan titik awal baru atau bagikan Live Shot sebagai foto animasi dengan temanmu.
✔ Shoot-The-Past - Dengan fitur pintar ini, kamu dapat memutar mundur Live Shot dan menyimpan setiap foto yang diambil sebelum pengambilan gambar sebenarnya. Rekam momen fotografi yang sangat sulit (misalnya, saat bayi tertawa, kilat, foto hewan)
✔ Mode pemandangan - Pengaturan mudah yang selalu benar berkat mode pemandangan yang sesuai (selfie, malam hari, matahari terbenam, salju, lanskap, dsb.)
✔ Memungkinkan pengambilan gambar 16:9 - meskipun tidak didukung kamera default.
✔Manajer Media yang jelas - Semua foto dan video dalam sekilas. Dengan beberapa pilihan, kamu dapat menghapus, memindahkan, atau menyalin banyak gambar sekaligus dengan cepat. Penyortiran manual juga tersedia.
✔ Kompatibel dengan tablet - juga dapat digunakan tanpa kamera!
✔ Mencetak foto Mengirim foto pilihan sebagai kartu pos kini lebih mudah.

SS Hasil Tangkapan Camera MX : 
Tittle : Camera MX

Size   : 23MB

Versi : 4.0.102




0 Response to "Camera MX "

Posting Komentar